Malang Jejeg Deklarasi di Candi Singosari

Heri Cahyono dan Gunadi handoko deklarasi di Candi Singosari.

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Heri Cahyono Gunadi Handoko, pasangan calon  dari jalur perseorangan, akhirnya resmi mengikuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Malang, Jawa Timur,  9 Desember 2020.  Setelah mengambil  nomor urut 3 di Kepanjen, pasangan Malang Jejeg ini melakukan deklarasi di Candi Singosari, Rabu (14/10/2020) sore.

 

SELEPAS deklarasi, Heri Cahyono dan Gunadi Handoko mengatakan, Kerajaan Singosari adalah titik mula kejayaan nusantara terlahir. “Malang Jejeg merindukan kejayaan yang seperti itu. Makanya  kita deklarasikan pertama di Candi Singosari. Ini terinspirasi kejayaan tempo dulu. Semoga kejayaan masa lalu akan terulang kembali,” kata Heri Cahyono.

Heri Cahyono membacakan ikrar, didampingi Gunadi handoko saat deklarasi di Candi Singosari.

“Kedua,  saya berharap Kabupaten Malang kedepannya tidak hanya untuk dirinya,  tetapi untuk nusantara,  seperti halnya Kerajaan Singosari tempo dulu. Insyaallah sebisa mungkin kita akan mengayuh untuk kemenangan ini. Walaupun di awal- awal ada saja ganjalan yang menghalangi, alhamdulillah mendekati hari H kita ahirnya dinyatakan lolos verifikasi oleh KPU Kabupaten Malang,” katanya.

Dengan disahkannya Heri Cahyono – Gunadi Handoko sebagai  pasangan calon, pilkada Kabupaten Malang resmi diikuti  3 pasangan.  Sebelumnya, sudah ada dua paslon, yakni HM Sanusi – Didik Gatot Subroto yang  diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Nasdem, Demokrat, Golkar, Gerindra, dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Paslon kedua, Lathifah Shohib – Didik Budi Muljono, diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura). (div/mat)