Malang City Point dan Trans Mart Jadi Mall Tangguh

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Leonardus Simarmata meresmikan Mall Malang City Point dan Trans Mart menjadi Mall Tangguh, Jumat (12/06/2020). Sebagai pendukung, Kapolresta minta agar disiapkan tempat cuci tangan  menggunakan sabun hingga ruang isolasi.

 

Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Leonardus Simarmata meresmikan MCP dan Transmart jadi Mall Tangguh.

 

“KAMI sampaikan terima kasih kepada manajemen mall, karena  sudah semaksimal mungkin membentuk protokol kesehatan. Dengan berlaku disilplin, salah satu kunci untuk melindungi diri dari COVID-19,” terang Kapolresta Malang Kota.

Ia menyarankan agar di depan pintu masuk disiapkan tempat cuci tangan  menggunakan sabun hingga ruang isolasi. Ruang isolasi ini dibutuhkan jika ditemukan ada pengunjung yang mengalami suhu badan di atas normal. Selain itu, diharapkan kepada pelayan yang ada di stand agar menggunakan faceshield untuk melindungi virus.

Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Leonardus Simarmata meresmikan MCP dan Transmart jadi Mall Tangguh.

Sementara itu, Suwanto, Kepala Asosiasi Mall Kota Malang beriterima kasih kepada Kapolresta Malang Kota, yang sudah berkunjung di Mall City Point dan menunjuk sebagai Mall Tangguh. “Kami sepakat bahwa COVID-19 merupakan masalah bersama. Untuk itu, dengan besama- sama mengatasinya,” jelasnya seraya menambahkan pihaknya siap memberikan pelayanan semaksimal mungkin kepada pengunjung dan telah menyediakan ruang isolasi serta membentuk tim gugus tugas di setiap mall.

Hadir  dalam kesempatan itu, Kompol Priyanto Kasat Lantas Polresta Malang Kota, AKP Suyoto Kapolsek Sukun, AKP Amung Tri Kasat Binmas Polresta Malang Kota, AKP Bayu Halim Nugroho, S.I.K. Wakasat Lantas Polresta Malang Kota, Kapten Kav. Aan Jauhari Danramil Sukun, dan Claura, General Manager Mall Malang City Point. (ide/mat)