Mahasiswa Unitri Meninggal di Jalan Raya Sawojajar

Mayat korban laka lantas terbaring di tepi jalan setelah mengalami kecelakaan di Jl. Danau Toba, Sawojajar, Kota Malang.

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Mahasiswa Universitas Tribhuawa Tunggadewi (Unitri) Malang, Jawa Timur, Silvianus Venri (28), warga Wangkung, RT. 04 / RW. 02, Desa Tengku Leda, Kecamatan Lamba Leda, Kabupaten Manggarai Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT), meninggal dunia dalam kecelakaan lalulintas  di Jl. Danau Toba, Sawojajar, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Minggu (18/05/2019).

 

DARI INFORMASI yang dihimpun, saat itu korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha Bison Nopol N 6102 IF, melaju di jalanan  tanpa menggunakan helm. Korban melaju dengan kecepatan cukup tinggi dari arah barat (Rampal) ke timur (Lesanpuro).

Sepeda motor korban tergeletak di jalan setelah mengalami kecelakaan di Jl. Danau Toba, Sawojajar, Kota Malang.

Diduga oleng saat di lokasi, motor korban menabrak dan bergesekan dengan pembatas jalan hingga beberapa meter. Di sebelah barat Giant Sawojajar, korban terjatuh lalu menghantam aspal hingga korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan motornya terpelanting sekitar hampir 10 meter.

“Tidak bisa menguasai motor. Sebab,  saat jalan menikung, motornya sampai bergesekan dengan borem taman hingga beberapa meter,” jelas Winardi, petugas di lokasi kejadian memberikan keterangan.

Selanjutnya, jenazah korban langsung dievakuasi ke kamar jenazah RSSA Malang. Evakusi dibantu para relawan menggunakan mobil Ambulance PMI Kota Malang.

Informasi lain menyebutkan, saat itu korban hendak ke rumah kerabatnya di daerah Jl. Gribik, Kelurahan Lesanpuro, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang. (ide)