Lewati Marka, Xenia Hantam Truk

Kondisi mobil setelah menabrak truk di Jl. Ki Ageng Gribig Kelurahan Lesanpuro, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Jawa Timur.

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM –  Sebuah mobil Daihatsu Xenia N 1669 GT menabrak truk W 665 NG di Jl. Ki Ageng Gribig, Kelurahan Lesanpuro, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Jawa Timur,  Jumat (01/02/2019). Akibatnya, bagian depan mobil ringsek. Bahkan, ban depan sebelah kanan mobil hampir lepas.

 

SOPIR truk Rizki Febian (35), menuturkan, saat itu dirinya beserta seorang kawannya baru saja mengirim barang. Ia melaju dari utara ke selatan. Sesampainya di TKP, dia melihat sebuah mobil dari arah selatan ke utara.  “Mobilnya itu habis nyalip mobil di depannya. Tapi semakin ke kanan,” tuturnya.

Ia menambahkan, mobil melaju dengan kecepatan tinggi. Rizki pun mengarahkan mobilnya lebih ke kiri dan memperlambat laju.  “Saya sempat minggir soalnya mobil ke kanan terus. Saya jalan pelan-pelan sekalian ngasih jalan,” lanjutnya.

Namun naas, mobil tersebut terlalu ke kenan dan menabrak bodi truk bagian kanan. Menurutnya, pengemudinya seorang perempuan, yang sepertinya sedang sambil pegang HP.

Pengemudi mobil yang mengalami luka-luka, langsung dilarikan ke Rumah Sakit untuk mendapat perawatan. Lalu lintas di lokasi, cukup macet mengingat hampir memakan separo jalan.

Hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari kepolisian terkait penyebab kecelakaan.   (ide)