Letkol Tommy Jabat Dandim 0833/Kota Malang

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Dandim 0833/Kota Malang, Jawa Timur, Letkol Inf Nurul Yakin menyerahkan  tongkat komando kepada pejabat baru, Letkol Inf Tommy Anderson.  Selanjutnya Yakin menempati pos baru sebagai Kaspri Wakasad.

 

Mantan Dandim 0833/Kota Malang, Jawa Timur, Letkol Inf Nurul Yakin melakukan salam komando dengan penggantinya, Letkol Inf Tommy Anderson bersama Komandan Korem 083/Baladhika Jaya, Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo.

 

Prosesi sertijab Dandim 0833/Kota Malang, Jawa Timur, dari Letkol Inf Nurul Yakin kepada penggantinya Letkol Inf Tommy Anderson.

SERAH terima dengan tradisi dan laporan korps  dilaksanakan di Makorem 083/Baladhika Jaya,   Jl. Bromo, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Rabu (23/01/2019).

Komandan Korem 083/Baladhika Jaya, Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo yang memimpin sertijab berpesan agar pejabat baru bisa segera menyesuaikan diri.

“Sebagai pejabat baru, agar segera menyesuaikan diri dan beradaptasi di wilayah Korem 083/Baladhika Jaya.  Mulai dari sejarah, jati diri hingga kebijakan pimpinannya. Sehingga dalam berpikir, bersikap,  dan bertindak akan selalu sejalan dengan garis komando,” tutur Danrem.

Danrem menekankan, pejabat baru yang sebelumnya menjabat dosen muda Seskoad agar  melakukan pemahaman dan penyesuaian terhadap lingkungan tugas, wewenang,  dan tanggungjawab yang diembannya sekarang.

“Saya menaruh harapan besar untuk pejabat baru, agar kehadirannya membawa semangat untuk membangun, meningkatkan kinerja organisasi,” lanjut Danrem.

Lebih lanjjut Danrem menyatakan,  pencapaian positif yang telah ditorehkan pejabat sebelumnya, dikembangkan lebih maju dengan dilandasi kemauan yang kuat, berbuat yang terbaik, tulus,  dan ikhlas.

“Tingkatkan soliditas dan solidaritas antar prajurit, satuan,  serta dengan masyarakat sebagai modal membina kebersamaan kemanunggalan TNI dengan rakyat. sehingga tercipta kesatuan usaha dalam mengatasi kesulitan rakyat,” imbuhnya.

Kepada pejabat lama,  Danrem menyampaikan terima kasih atas dedikasi, loyalitas yang telah dilakukan dalam memajukan dan membesarkan satuannya.

Hadir dalam Serah Terima Jabatan, para Dandim jajaran Korem 083/Bdj, para Kasirem 083/Wk, para Dan/Ka Balak Aju Kodam V/Bdj jajaran Korem 083/Bdj, para Perwira, Bintara, Tamtama dan ASN dan tak lupa, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 083 PD V/Brw beserta Wakil Ketua dan pengurus serta para Ketua Cabang Persit KCK sejajaran Koorcab Rem 083 PD V/Brw. (diy)