TABLOID JAWA TIMUR

Informasi Daerah Jawa Timur

Inilah para Polisi yang meraih penghargaan Kapolda Jatim Award 2021.

KTS Terbaik, Kapolsekta Blimbing Raih Honda Beat

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR.COM – Dua personil anggota Polresta Malang Kota meraih penghargaan dalam Kapolda Jatim Award 2021. Mereka mendapatkan 2 penghargaan dari Kapolda Jatim dengan kategori yang berbeda.

 

Inilah para Polisi yang meraih penghargaan Kapolda Jatim Award 2021.

 

DUA POLISI yang berprestasi itu adalah Kompol Hery Widodo, Kapolsek Blimbing, mendapatkan predikat Kampung Tangguh Semeru (KTS) terbaik di jajaran Polresta Malang Kota. Ia berhak mendapatkan 1 unit sepeda motor Honda Beat. Sedangkan AKP Tukimin Hadi, Waka Polsek Klojen, meraih anggota teladan terbaik. Ia berhak mendapatkan hadiah uang tunai  Rp 10 juta.

Kompol Hery Widodo Kapolsek Blimbing dan AKP Tukimin Hadi, Waka Polsek Klojen meraih penghargaan Kapolda Jatim Award 2021.

Penghargaan diberikan dalam acara Kapolda Jatim Award 2021, Kamis (11/02/21) di Gedung Mahameru, Mapolda Jatim, Jalan Ahmad Yanii 116, Surabaya. Acara ini dihadiri seluruh Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim dan diikuti seluruh Polres Jajaran secara virtual dari masing-masing Polres.

Kasubag Humas Polresta Malang Kota, Iptu Ni Made Seruni Marhaeni menjelaskan, keduanya memang layak mendapatkan penghargaan tersebut. “Iya benar, dua personil Makota dapat penghargaan. Keduanya mendapat penghargaan yang berbeda,” terang Ni Made Seruni Marhaeni, amis (11/02/2021).

Selain itu, Kapolda Jatim Award 2021, juga memberikan penghargaan kepada Kabag dan Kasat teladan terbaik. Masing-masing mendapatkan uang tunai Rp 10 juta.

Penilaian dimulai sejak Oktober 2020. Penilaian dilakukan tim khusus yang dibentuk Wakapolda Jatim, Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo. Mereka menjaring dan melakukan parameter penilaian kepada setiap anggota yang telah bekerja dengan baik. Kriteria penilaian mulai kejujuran, loyalitas, dan dedikasi yang tinggi dalam mengemban tugas.

Pada kesempatan itu, Kapolda Jatim,  Irjen Pol Nico Afinta berpesan agar anggota tetap membangun komunikasi yang baik. Karena dengan komunikasi yang baik merupakan kunci keberhasilan.  (aji//mat)