Kostrad – Polri Siap Amankan Pilkada

Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad, Mayjen TNI Marga Taufiq menerima kunjungan Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri, SIK., S.H., M.H.

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Jelang pelaksanaan Pemilihan Walikota/Wakil Walikota Malang  dan Pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur Jawa Timur, Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad, Mayjen TNI Marga Taufiq  siap membantu tugas-tugas Kepolisian. Ia berharap, pilkada berjalan  aman, damai,  dan lancar dengan solidnya TNI-Polri.

 

Kostrad dan Polri siap amankan pilkada.

HAL INI disampaikannya di sela-sela menerima kunjungan Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri, SIK., S.H., M.H di Hall Kehormatan Markas Divif 2 Kostrad, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Selasa (26/06/2018).

Pelaksanan hilal bi halal dan silaturahmi Pangdiv 2 Kostrad bersama Kapolres Malang Kota beserta jajarannya.

Selain sebagai langkah koordinasi pengamanan pesta demokrasi, pertemuan tersebut juga dalam rangka halal bihalal.

“Saling memaafkan sesama muslim wajib dilakukan, karena selaku manusia, TNI maupun Polisi juga tidak luput dari salah dan khilaf. Silaturahmi dengan halal bi halal ini dengan suasana kekeluargaan ini, akan lebih meningkatkan komunikasi dan interaksi antar sesama aparatur negara, ” tutur Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad, Mayjen TNI Marga Taufiq.

Silaturahmi ini, lanjut Pangdiv 2, merupakan wujud untuk mempererat tali silaturahmi antara Polres Malang Kota dengan Divif 2 Kostrad agar semakin kompak, bersinergi dan solid.

“Ini juga salah satu langkah langkah koordinasi pengamanan mengantisipasi perkembangan situasi dan kondisi keamanan di wilayah Malang dan sekitarnya.  Kami  siap dikerahkan untuk membantu tugas-tugas Kepolisian. Kami berharap, pilkada berjalan dengan aman, damai,  dan lancar dengan solidnya TNI-Polri,” katanya.  (ide)