TABLOID JAWA TIMUR

Informasi Daerah Jawa Timur

Petugas Laka Lantas Polresta Malang Kota melalukan olah TKP di lokasi kejadian.

Korban Tabrak Lari di Jl. Ranugrati Meninggal

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR.COM – Malik Fajar (20), warga Jl. Lesanpuro I/26, RT. 04 / RW. 03, Kelurahan Lesanpuro, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Jawa Timur, tewas dalam kecelakaan di Jl. Ranugrati (jembatan), Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Kamis (18/02/2021).

 

Petugas Laka Lantas Polresta Malang Kota melalukan olah TKP di lokasi kejadian.

 

DIDUGA, pemuda berstatus mahasiswa itu menjadi korban tabrak lari oleh kendaraan yang belum diketahui identitasnya.

Hal ini diterangkan Kanit Laka Lantas Polresta Malang Kota, Iptu Rahandi Gusti Pradana. “Diduga yang bersangkutan menjadi korban tabrak lari. Untuk penabraknya belum diketahui. Jadi kuat dugaan menjadi korban tabrak lari,” terangnya, Jumat (19/02/2021).

Untuk itu, lanjut Iptu Rahandi Gusti Pradana, tim Laka Lantas hingga saat ini masih melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan warga yang mungkin melihat kejadian. Selain itu mencari rekaman CCTV yang kemungkinan ada di sekitar lokasi. “Ya masih penyelidikan. Anggota juga masih turun di lapangan. Semoga saja segera ada titik terang,” lanjut perwira asal Sleman,  Jawa Tengah ini.

Dari informasi yang diperoleh, kejadian berawal saat korban menggunakan sepeda motor Honda Revo N-2444-AO, berjalan dari arah barat ke timur. Karena  haluan terlalu ke kanan melebihi marka, sehingga berbenturan dengan kendaraan yang tidak diketahui identitasnya yang berjalan dari arah timur ke barat. Setelah kejadian, kendaraan  yang  tidak diketahui itu meninggalkan lokasi kejadian.

Akibat laka lantas itu, pengendara Honda Revo N-2444-AO, mengalami memar di perut hingga meninggal dunia. Selanjutnya jenazah dibawa ke kamar mayat RSSA Kota Malang.  (div/mat)