Koper Kosong Gemparkan Warga Sukun

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Koper kosong yang sempat menggegerkan warga Jl. Keben 2, Kelurahan Bandungrejosari, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Jawa Timur, Selasa (03/07/2018) malam, diduga sengaja dibuang.

 

Polisi mengamankan lingkungan untuk memeriksa koper yang dibuang di sekitar Jl. Keben 2, Kelurahan Bandungrejosari, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Selasa (03/07/2018) malam.

HAL ITU menyusul kondisi koper sudah dalam keadaan rusak. Meskipun ada kwitansi di dalamnya, namun tidak ada identitasnya.

Polisi mengamati koper yang dibuang di sekitar Jl. Keben 2, Kelurahan Bandungrejosari, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Selasa (03/07/2018) malam.

Kapolsek Sukun, Kompol Anang Trihananto menjelaskan,  ada semacam kwitansi di dalam koper, namun tidak bisa dilacak.  “Di dalam koper ada kwitansi, tapi tidak ada identitasnya. Belum bisa terlacak,” tuturnya saat dikonfirmasi, Rabu (04/07/2018).

Ia menambahkan, ada kemungkinan koper tersebut sengaja dibuang atau ditinggal pemiliknya. Mengingat, kondisi barang sudah tidak bagus lagi. Namun demikian, pengamanan dan penanganan tetap sebagaimana mestinya.

Inilah koper yang dibuang dan menggemparkan warga Sukun, Kota Malang, Jawa Timur.

Sebelumnya, warga sekitar Jl. Keben 2, Kelurahan Bandungrejosari, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Selasa (03/07/2018) malam, sekitar pukul 20.00 WIB, sempat dikejutkan dengan penemuan koper misterius.

Kejadian itu selanjutnya dilaporkan ke Polsek Sukun. Tidak berselang lama, anggota Inafis, Jihandak dan K-9 diterjunkan, untuk mendeteksi dugaan benda berbahaya. Mengingat, beberapa waktu terakhir banyak kejadian teror di masyarakat.

Selama pemeriksaan berlangsung, lokasi tersebut ditutup dan diberi garis Polisi. Masyarakat diharap menjauh guna keselamatan. Setelah hampir 2 jam pemeriksaan, diketahui koper tersebut kosong dan  tidak berbahaya. (ide)