Konsumen Alfamart Bantu Korban Corona di Jombang

JOMBANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Konsumen PT Sumber Alfaria Trijaya (Alfamart) membantu warga Kabupaten Jombang, Jawa Timur yang terdampak Virus Corona dalam bentuk paket sembako. Bantuan donasi konsumen yang dikelola NU Care-LazizNU tersebut diserahkan melalui Wakil Bupati Jombang, Sumrambah, Jumat (03/07/2020).

 

Wakil Bupati Jombang, Sumrambah bersama Mochammad Faruq Asrori, Regional Corcom Manager PT Sumber Alfaria Trijaya (tengah).

 

Wakil Bupati Jombang, Sumrambah bersama Mochammad Faruq Asrori, Regional Corcom Manager PT Sumber Alfaria Trijaya.

MOCHAMMAD Faruq Asrori, Regional Corcom Manager PT SAT mengatakan, donasi konsumen yang dikelola NU Care-LazizNU itu difokuskan untuk maayarakat yang terganggu perekonomiannya gara-gara pendemi Corona Virus Disease 2019 (COVID-19).

“Pembagian sembako di Jawa Timur telah berlangsung di sejumlah kota. Misalnya di Mojokerto, Malang, Blitar, Tulungagung, Jember, dan Surabaya. Kali ini giliran Kabupaten Jombang,” beber Mochammad Faruq Asrori.

Wakil Bupati Jombang, Sumrambah bersama Mochammad Faruq Asrori, Regional Corcom Manager PT Sumber Alfaria Trijaya, serta jajaran Alfamart saat pembagian sembako di Jombang.

Selain paket sembako, donasi konsumen juga menyerahkan paket sepatu sekolah, face shield, sarung, mukena, perlengkapan sekolah (tas, hand sanitizer, masker), thermo gun. dan lain-lain. “Kami juga membantu satu unit ambulance di Jawa Tengah,” akunya.

Sumrambah sangat mengapresiasi bantuan yang diberikan Alfamart, karena sangat bermanfaat bagi masyarakat. “Sekarang masyarakat dalam kondisi sulit. Bantuan apa pun dari pelaku ekonomi dan pengusaha akan meringankan beban mereka,” tegasnya.

Sumrambah menjelaskan, selama ini peran Alfamart dalam kegiatan sosial di Kabupaten Jombang cukup banyak. Misalnya, memberikan bantuan sepatu sekolah, pelatihan pedagang dan lain-lain. “Kami harapkan perusahaan-perusahaan lain juga melakukan hal yang sama,” harapnya. (roz/mat)