Kodim 0833/Kota Malang Jalin Sinergitas Dengan Wartawan

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Kodim 0833/Kota Malang, Jawa Timur,  menggelar buka bersama awak media di salah satu rumah makan di Jl. Trunojoyo, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jumat (31/05/2019).

 

 

Pelaksanaan buka puasa bersama para awak media dengan anggota kodim 0833 Kota Malang.

PASI INTEL Kodim Kota Malang, Kapten Arh Imron mewakili Komandan Kodim 0833/ Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson, menyatakan,  kegiatan ini salah satu wujud sinergitas TNI (Kodim 0833 Kota Malang) dengan awak media.

“Dengan kegiatan ini, intinya kami ingin mempererat lagi jalinan kerjasama dan sinergitas antara Kodim 0833/Kota Malang dengan para wartawan,” tutur Kapten Arh Imron, Jumat (31/05/21019) malam.

Kegiatan ini berjalan dengan gayeng. Para wartawan berinteraksi dengan beberapa anggota dan pejabat Kodim 0833 Kota Malang.

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Malang Raya, M. Ariful Huda turut hadir dalam kegiatan tersebut. Ia mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan jajaran Kodim 0833/Kota Malang.

“Mohon maaf jika masih ada kekurangan dalam kegiatan ini. Tetapi sesungguhnya kami ingin lebih sering berinteraksi dan bersinergi dengan para awak media, sehingga informasi yang diperlukan masyarakat,  terkait tugas jajaran Kodim 0833 bisa tersampaikan dengan baik,” lanjut Pasi Intel.  (ide)