Ketua PCNU Kota Malang Apresiasi Pemilu 2019

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Malang, Dr. Isroqunnajah M.Ag mengapresiasi pelaksanaan sidang Pleno KPUD Kota Malang kemarin di Hotel Haris yang berlangsung aman dan lancar. 

 

 

Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Malang, Dr. Isroqunnajah M.Ag saat memberikan keterangan.

IA MENYAMPAIKAN ucapan terimakasih kepada masyarakat Kota Malang, telah menyemarakkan dan mengikuti pemilihan umum berlangsung aman dan tertib. Selain itu kepada Lembaga Panitia Pemilu Kota Malang KPUD, Bawaslu, PPK dan PPS yang telah menjalankan tugasnya.

“Begitu juga dengan Kepolisian Kota Malang serta TNI yang telah mengamankan selama kegiatan pemilu berlangsung hingga saat ini,” tuturnya usai penghitungan.

Selain itu kepada Lembaga Panitia Pemilu Kota Malang KPUD, Bawaslu, PPK dan PPS yang telah menjalankan tugasnya dengan sangat baik. Tidak ketinggalan, kerja keras petugas bahkan hingga sakit, mereka adalah pejuang demokrasi,

Sementara itu, Kapolres Malang Kota, AKBP Asfuti SIK, MH menyatakan, jika saat ini pada tahapan pengiriman berkas perhitungan dari KPUD Kota Malang menuju Surabaya di tingkat Provinsi.

“Pengiriman berkas suara, semua dikawal dari Kepolisian dan TNI. Alhamdulillah lancar dan tidak ada kendala,” tutur Kapolresta. (ide)