Ketua MUI Kota Malang Ucapkan Selamat Kepada Jokowi

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Terpilihnya kembali Ir. H. Joko Widodo sebagai Presiden Republik Indonesia periode 2019 – 2024, mendapat perhatian sejumlah tokoh di Kota Malang, Jawa Timur. Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Malang, KH Baidowi Muslich pun bersyukur atas pelaksanaan Pemilu yang berlangsung aman, tenteram, dan damai.

 

 

Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Malang, KH Baidowi Muslich.

“KAMI atas nama MUI Kota Malang, bersyukur atas gelaran Pemilu di Kota Malang yang berlangsung aman, tenteram,  penuh kedamaian. Hal itu tentu tidak lepas dari kerja keras Forkopimda Kota Malang. Tidak terkecuali, TNI/Polri yang telah memberikan pengamanan dan rasa aman sepanjang gelaran pemilu,” tuturnya.

Tidak kalah pentingnya, lanjutnya, peran tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan semua elemen yang telah bersama-sama mensukseskan agenda negara demi terciptanya kondisi Kota Malang yang sejuk.

Selain itu, sebagai ulama, ia mengucapkan selamat kepada pasangan Ir H. Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih. Ia berharap, keduanya selalu mendapat bimbingan dan kekuatan lahir batin dalam memimpin negara. Menjadi pemimpin yang mencintai dan dicintai rakyaknya.

“Kita doakan, semoganya keduanya bisa amanah dalam memimpin. Diberi kekuatan dan yang terpenting lagi adalah mendapat ridho Allah SWT. Sehingga seluruh Indonesia, menjadi negara yang baldatun thoyibatun wa robbun ghofur,” lanjut ulama kharismatik ini.

Ia menghimbau seluruh elemen masyarakat supaya mentaati pemimpin pemerintah yang terpilih. Menurutnya, pemimpin yang tepilih hakikatnya adalah pilihan Allah SWT. (ide)