Kejeglong, Lilis Tewas Dilindas Truk

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Nahas menimpa Lilis Eriyanti (52), warga Jl. Warinoi Timur III, RT.05 / RW.18, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur. Dia tewas terlindas truk saat melintas di Jl. Kecubung Barat, Kecamatan Lowokwaru, depan pintu masuk kampus Universitas Tri Tunggadewi (UNITRI), Kota Malang, Selasa (12/03/2019).

 

Petugas laka lantas Polres Malang Kota melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan lalulintas.

 

Korban tewas saat dievakuasi ke kamar mayat RSSA Malang.

SEBELUMNYA, korban yang mengemudikan motor Honda Beat N 3327 AAB berjalan dari arah timur ke barat. Karena kurang hati- hati dan waspada saat mendahului truk, N 9923 GF yang dikemudikan Djunari (60), warga Mulyoagung, RT 02 / RW 02 Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, terjadi kecelakaan.

Diduga karena ban depan masuk jalan berlubang (kejeglong), tiba -tiba motor oleng dan terjatuh. Pengendara motor yang terjatuh ke kiri langsung terlindas truk. Akibatnya, korban mengalami luka berat di kepala. Bagian depan kepala memar dan mengeluarkan darah. Sehingga korban meninggal di lokasi kejadian. Selanjutnya, dievakusi ke kamar mayar RS Saiful Anwar Malang.

Kepala Unit Laka Lantas Polres Malang Kota, Ipda Dedy membenarkan kejadian itu. Saat itu korban hendak mendahului truk di depannya yang berjalan searah. “Korban hendak mendahului truk dari kanan, namun terjatuh. Ada jalan kurang rata. Korban jatuh ke kiri, dan terlindas truk,” tuturnya.

Peristiwa itu sempat membuat masyarakat sekitar berkerumun di sekitar lokasi. Mereka menyaksikan olah TKP petugas dari dekat, sekaligus memberikan pertolongan. (ide)