Kasus Pencurian Sepeda Pancal Berakhir Damai

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Kasus pencurian sepeda pancal yang terekam CCTV di sebuah Jl. Supriadi Gang 4, Kecamatan Sukun, Kota Malang, (31/12/19) lalu, akhirnya diselesaikan dengan kekeluargaan.

 

 

Kedua tersangka saat beraksi mengambil sepeda pancal terekam CCTV.

HAL INI menyusul, telah ada kesepakatan antara keluarga pelaku dan keluarga korban. Itu dibuktikan dengan telah dicabutnya laporan Polisi, setelah pelaku meminta korban untuk mencabut laporan.

Kapolsek Sukun, Kompol Anang Trihananto membenarkan adanya perdamaian antara kedua belak pihak. Pelaku merupakan warga sekitar rumah korban, dan saat ini kasusnya telah dihentikan.

“Kasusnya tidak dilanjutkan, sudah ada kesepakatan untuk diselesaikan kekeluargaan oleh warga maupun korban,” tutur Kapolsek saat dikonfirmasi, Jumat (04/01/2019).

Sebelumnya, berbekal rekaman CCTV, petugas dan warga sekitar mengetahui, jika kedua pelaku merupakan warga Mergan, Kelurahan Tanjungrejo, Kecamatan Sukun, Kota Malang. Mereka tinggal tidak jauh dari rumah korban, yang kehilangan sepeda pancal.

Sementara itu, pemilik sepeda pancal Ira Dian, membenarkan jika dua pelaku tersebut merupakan warga sekitar. Saat ini, sepeda yang dicuri telah dikembalikan. Kasus ini sudah diselesaikan dengan kekeluargaan.

“Sepeda kemarin, sudah langsung dikembalikan kerabat pelaku. Keluarga juga telah datang untuk meminta maaf atas perbuatan mereka,” katanya. (ide)