Karyawan PT. PAL Mati di Gudang

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Huna (64), warga Desa Kebonagung, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang, Jawa Timur, ditemukan meninggal di gudang tempatnya bekerja, Kamis (24/01/2019).

 

Evakuasi jasad Huna yang meninggal mendadak di gudang PT.PAL, Kebonagung, Pakisaji, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

HUNA yang diketahui pisah ranjang ranjang dengan isterinya, merupakan karyawan PT. PAL yang bergerak di bidang pertanian. Sehari-hari korban tinggal di gudang tempatnya berkerja di Jalan Raya Kebonagung.

Kapolsek Pakisaji, AKP. Novian Widiantoro membenarkan korban yang ditemukan meninggal dunia secara mendadak. “Kejadiannya tadi pagi. Pertama kali korban ditemukan oleh rekan kerjanya. Kemungkinan korban meninggal karena penyakit yang dideritanya kambuh,” terangnya,  Kamis (24/01/2019).

Secara terpisah, Kasubsi Penanggulangan Bencana PMI Kabupaten  Malang, Mudji Utomo yang melakukan evakuasi  mayat mengatakan,  awalnya jasad Husna ditemukan di kamar mandi. “Namun saat kita akan melakukan evakuasi, jasad korban sudah dibawa keluar kamar mandi, dan ditempatkan di ruang gudang,” jelasnya.

Mudji Utomo memastikan saat melakukan evakuasi jasad Husna tidak ada tanda kekerasan fisik yang terdapat pada tubuh korban. “Bersih, tidak ada apa-apa. Kalau menurut keterangan pihak keluarga, tadi keponakannya, korban memang punya riwayat penyakit jantung,” bebernya.

Namun Polisi tidak mau gegabah. Demi memastikan penyebab kematian Husna, jasadnya kemudian dibawa ke Instalasi Kedokteran Forensik, Rumah Sakit Saiful Anwar, Kota Malang, untuk proses autopsi. “Atas intruksi  kepolisian, jasad korban dibawa ke RSSA untuk autopsi,” pungkas Mudji Utomo.   (diy)