Kapolresta Takziah ke Korlap Arema

Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Leonardus H. Simarnata bersama rombongan saat takziah.

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Leonardus H. Simarmata ikut berduka atas meninggalnya istri dan anak Udin, salah satu koordinator lapangan (korlap) Arema. Rasa duka yang mendalam ini ia sampaikan  saat takziah ke rumah duka, di Jl. Muharto Gang 7, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Jawa Timur, Selasa (07/07/2020) siang.

 

“KAMI ikut berduka atas musibah ini. Semoga yang ditinggalkan senantiasa diberikan kesabaran,,” terang Kapolresta Malang Kota.

Untuk diketahui, Udin kehilangan dua anggota keluarganya sekaligus, yakni anaknya yang meninggal Selasa (07/07/2020) sekitar pukul 01.00 WIB dan istrinya yang  meninggal dunia pada hari yang sama,  sekitar  pukul 05.00 WIB. Keduanya sempat mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Selain Kapolresta Malang Kota, hadir juga dalam takziayh itu Kompol Sutantyo Kabag Ops Polresta Malang Kota, Kompol Yusuf Kapolsek Kedungkandang,  serta Kompol Sutiono,  S. Pd Kasat Intelkam.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Malang Kota, Iptu Ni Made Seruni Marhaeni menjelaskan, takziah ini sebagai bentuk kepedulian, perhatian, dan rasa duka cita pimpinannya kepada keluarga yang ditinggalkan. “Itu bentuk ucapan duka cita. Selain itu juga bentuk perhatian kepolisian,” terangnya.  (ide/mat)