TABLOID JAWA TIMUR

Informasi Daerah Jawa Timur

Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Leonardus Simarmata membawa penghargaan WBBM.

Kapolresta Malang Paparkan “Knowledge Sharing” di Depan Kapolri

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR.COM – Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Leonardus Simarmata  siap mendukung program prioritas Kapolri, memujudkan layanan publik  yang terintegrasi, meningkatkan layanan di SPKT, SKCK, SIM dan lainnya. Hal ini ia sampaikan saat memaparkan “Knowledge Sharing” pada penyerahan penghargaan pelayanan publik di Mabes Polri, Selasa (16/02/2021).

 

Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Leonardus Simarmata membawa penghargaan WBBM.

 

PEMAPARAN diawali dengan bentuk dukungan terhadap progam Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo serta arahan  Kapolda Jawa Timur Irjen, Nico Afinta.  Dengan lugas,  tegas,  dan jelas, mantan Wakapolrestabes Surabaya ini memaparkan kondisi layanan publik di Mako Polresta Malang Kota.

Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Leonardus Simarmata saat pemaparan inovasi.

“Mendukung program prioritas Kapolri, memujudkan layanan publik Polri yang terintegrasi, kami meningkatkan layanan di SPKT, SKCK, SIM dan lainnya,” terang Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Leonardus Simarmata.

Di hadapan Kapolri, Kapolresta Malang menjelaskan beberapa inovasi layanan sarana prasana Satpas, SKCK, SPKT dengan pelayanan mobil. Samsat Keliling (Samling) SIM keliling (Simling), pelayanan bagi penyandang disabilitas melalui program  Samsat Malang Kota Ramah Disabailitas (Sama Rasa).

Selain itu ada juga layanan keamanan pemantauan melalui Makota Coment Center (MCC). Tidak kalah inovatifnya, Polresta Malang Kota meluncurkan aplikasi Jogo Malang. Aplikasi ini berbasis android dalam satu genggannan, berisi semua layanan Polisi Kota Malang yang telah diunduh sekitar 15 ribu orang. (aji/mat)