Kapolresta Dukung Forum Musisi Malang Berbagi

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri  mengapresiasi kegiatan amal yang dilakukan Forum Musisi Malang Berbagi (FMMB) di bulan Ramadhan ini. Lewat bermusik di kawasan Jl. Simpang Balapan, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jawa Timur, Sabtu malam (26/05/2018), para musisi menggalang dana kemanusiaan.

 

Kapolresta Malang, AKBP Asfuri mendukung dan menyemangati para musisi kota Malang untuk galang dana amal.

 

Suasana malam Forum Musisi Malang Berbagi (FMMB) bermusik di kawasan Jl. Simpang Balapan, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jawa Timur.

BAHKAN kapolresta beserta istri hadir langsung di lokasi, termasuk menyumbangkan suara emasnya dengan sebuah lagu  “Ku Tak Bisa” dari album Slank.

“Saya mendukung kegiatan para musisi Kota Malang ini. Semoga ke depan,  para musisi Kota Malang bisa semakin maju, berkembang, semakin sukses,  dan bisa sampai ke tingkat nasional maupun internasional,” tuturnya di tengah -tengah musisi dan pengunjung.

Mantan Kabag Ops Polres Metro Jakarta Pusat ini mengajak para musisi dan penonton yang hadir untuk bersama – sama menjaga Bumi Arema agar tetap kondusif. Dia bepesan kepada seluruh masyarakat Kota Malang, untuk bersama – sama mendukung  Kota Malang agar tetap aman dan kondusif.

Forum Musisi Malang Berbagi (FMMB) perform di bulan Ramadhan, lewat bermusik di kawasan Jl. Simpang Balapan, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jawa Timur.

“Kalau aman dan kondusif, kita bisa jalan – jalan, bisa nongkrong – nongkrong sama keluarga. Kalau tidak aman, pasti semuanya sekarang berada di rumah dengan perasaan was – was,” pungkas Asfuri.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Konser, Ardian mengatakan, acara FMMB ini sudah memasuki  tahun kelima. Acara ini berlangsung setiap Ramadhan. Setiap hari, para musisi dari berbagai macam genre tampil secara bergantian.

“Ini sudah hari ke sepuluh. Setiap hari kita galang dana sambil menunggu buka puasa di kawasan Sukarno-Hatta. Tapi malam ini, kita coba galang dana di Simpang Balapan setelah sholat tarawih. Alhamdulillah diizinkan oleh pihak kepolisian,” tutur pria yang berperan sebagai bassist ini.

Ia menyampaikan, hasil dari galang dana kali ini, sekitar Rp 1,9 juta. Nantinya akan dijumlahkan dengan dana hasil donasi sebelumnya dan disalurkan ke panti asuhan. “Rencananya  akan kita salurkan tanggal 10 Juni nanti di beberapa panti yang ada di Malang Raya,” katanya. (ide)