TABLOID JAWA TIMUR

Informasi Daerah Jawa Timur

Kapolresta Malang Kota, AKBP Budi Hermanto memantau proses vaksinasi massal di Sukun.

Kapolresta Cek Vaksinasi Massal di Sukun

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR.COM – Kapolresta Malang Kota AKBP Budi Hermanto memantau vaksinasi massal di Polsek Sukun Jl. Randu Jaya, Kelurahan Bandungrejosari, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Jawa Timur, Kamis (24/06/2021). Vaksinasi massal ini digelar menyongsong HUT Bhayangkara ke-75 tahun.

 

Kapolresta Malang Kota, AKBP Budi Hermanto memantau proses vaksinasi massal di Sukun.

 

“PIMPINAN ingin memastikan pelaksanaan vaksinasi massal berlangsung dengan baik. Karena itu kapolresta hadir langsung di lokasi,” terang Kasubag Humas Polresta Malang Kota, Iptu Ni Made Seruni Marhaeni, Kamis (24/06/2021).

Prosesi vaksinasi diawali dengan pendaftaran peserta. Mereka harus membawa foto kopi KTP dan cek suhu badan.  Selanjutnya, dilakukan pemeriksaan screening oleh petugas. Jika memenuhi syarat, dilanjutkan pelaksanaan vaksin secara bergantian,  sesuai nomor urut.

Sebelum pulang, peserta menunggu di lokasi untuk dilakukan observasi setelah divaksin. Setelah dipastikan tidak ada efek, peserta kembali ke rumah masing – masing. “Setelah tahapan  vaksin selesai, sebanyak 300 peserta bisa pulang,” tetang Kapolsek Sukun, Kompol Suyoto. (aji/mat)