Kanit Turjawali Polresta Malang, Sabet Juara 1 Wali Kota Cup 2018

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Kanit Turjawali Polres Malang Kota, Ipda Luhur Santosa bersama PNS Lantas, Isa Junaedi, meraih juara 1 dalam Turnamen bulutangkis, Wali Kota Cup 2018 di Sport Center Universitas Brawijaya Malang, Sabtu (24/11/2018).

 

Kanit Turjawali Polresta Malang, Ipda Luhur Santoso (tiga dari kiri) usai raih juara 1 Wali Kota Cup.

 

TURNAMEN yang digelar SIWO PWI Malang Raya ini, pasangan berhasil menumbangkan pasangan dari PBSI Kota Malang, Heri Mursyid dan Sigit,  dua set sekaligus.

Pada posisi ke dua, diraih pasangan Fajar, wartawan RRI dan Akbar dari media AT. Pasangan tersebut sebelumnya, mengalahkan pasangan Maman dari Memo X dan Syaiful Affandy, media Antara TV.

Wali Kota Malang, Sutiaji menuturkan, dengan digelarnya turnamen bulutangkis yang dimotori PWI Malang Raya ini, bukan hanya ajang silaturahmi dan olahraga saja.

“Kegiatan ini, bukan hanya ajang silaturahmi, namun diharapkan bisa melahirkan pebulutangkis yang berkualitas,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua PWI Malang Raya, M Ariful Huda mengucapkan banyak terimakasih kepada para peserta, baik instansi maupun awak media yang berpartisipasi dalam turnamen Piala Wali Kota Cup.

Turnamen ini diikuti, beberapa instansi di wilayah Malang Raya mulai PBSI, KONI, Bank BNI, Polres Malang Kota, IKIP BUDI UTOMO, Universitas Brawijaya, serta Politeknik Malang. (ide)