Kakek 85 Tahun Gantung Diri di Teras

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Pair (85), warga Jl. Simpang Akordion 165, RT. 09 / RW. 01, Kelurahan Tunggulwulung, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur, ditemukan tewas gantung diri di depan teras rumahnya, Jum’at (22/06/2018) sekitar pukul 04.00 WIB.

 

Petugas dan masyarakat menyaksikan jazad Pair yang masih menggelantung di teras rumahnya.

 

PERISTIWA itu pertama kali diketahui tetangga korban, Nuryasin (57), warga Jl. Simpang Akordion 158, RT. 09 / RW. 01, Kelurahan Tunggulwulung, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang.

Nuryasin yang saat itu melintas di depan rumah korban, melihat ada orang menggelantung di teras rumah. Setelah didekati, ternyata Pair yang menggelantung. Sponta, saksi langsung memberitahu tetangga kanan kiri, kemudian Yasin  menghubungi anak korban yang berada di Bantur,  Kabupaten Malang.

Dari informasi yang diperoleh, Kamis (21/06/2018) sekitar pukul 07.00 WIB, anak korban, Supardi meninggalkan rumah, menjenguk saudara di Bantur, Kabupaten Malang.

Kepada petugas ia menceritakan, sekitar pukul 03.00 WIB, saat melintas rumah korban, ia melihat korban masih menggantung di teras depan menggunakan tali plastik. Dari keterangan keluarga, korban tidak memiliki riwayat sakit atau masalah keluarga.

Kapolsek Lowokwaru, Kompol Pujiono, membenarkan kejadian tersebut. Pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi, dan jenazah langsung diurus sebagaimana mestinya.

“Iya betul, ada peristiwa gantung diri. Dari keterangan keluarga, korban tidak memiliki riwayat sakit,” kata kapolsek saat dikonfirmasi, Jum’at (22/06/2018).  (ide)