TABLOID JAWA TIMUR

Informasi Daerah Jawa Timur

Anggota Satlantas Polresta Malang Kota membagikan sembako kepada masyarakat tak mampu di sekitar Masjid Jamik, Kota Malang.

Jumat Berkah, Satlantas Polresta Bagikan 200 Sembako

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Satlantas Polresta Malang Kota membagikan 200 paket sembako kepada sejumlah masyarakat yang membutuhkan, Jumat (15/01/2021), di sekitar Masjid Jami, Jl. Merdeka Barat, Alun – Alun, Kota Malang, Jawa Timur. Program Jumat Berkah ini dipimpin Kasatlantas, Kompol Ramadhan Nasution.

 

Anggota Satlantas Polresta Malang Kota membagikan sembako kepada masyarakat tak mampu di sekitar Masjid Jamik, Kota Malang.

 

Kepala Satlantas, Kompol Ramadhan Nasution, memberikan masker kepada masyarakat.

PAKET sembako yang dibagikan itu berisi beras, gula, dan telur. Harapannya, dapat meringankan beban masyarakat di masa pandemi COVID-19. “Ini kegiatan rutin yang digelar setiap Jumat, sebagai bentuk kepedulian jajaran Satlantas kepada sesama,” kata Kompol Ramadhan Nasution.

Anggota Satlantas Polresta Malang Kota membagikan sembako kepada pedagang jamu yang melintas di sekitar Masjid Jamik, Kota Malang.

Ramadhan Nasution menjelaskan, kegiatan sosial yang dilakukan selama pandemi COVID-19 ini bertujuan untuk membantu masyarakat. “Sasarannya, masyarakat kurang mampu yang terdampak COVID-19″, terang Kasat Lantas, Kompo  Ramadhan Nasution.

Pada kesempatan itu dibagikan sekitar 200 paket sembako. Pembagian sembako dibarengi dengan pelaksanaan patroli dan monitor situasi kamtibmas sekaligus menjaga silaturahmi Polri dengan masyarakat. “Selain berbagi sembako, kami juga memberikan edukasi kepada warga agar tertib berlalu lintas. Patuhi protokol kesehatan,  karena saat ini masih pandemi COVID-19,” lanjutnya.  (aji/mat)