Jumat Berkah, Satlantas Bagikan Nasi Kotak

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Satlantas Polresta Malang Kota berbagi nasi kotak kepada juru parkir, pemulung, dan sejumlah masyarakat lainnya dalam  program Jumat  Berkah, Jumat (13/11/2020) di beberapa lokasi di Kota Malang, Jawa Timur.

 

Polwan menyerahkan nasi kotak kepada pemulung didampingi Kasat Lantas Polresta Malang Kota, AKP Ramadhan Nasution, dalam program Jumat Berkah.

 

Polwan menyerahkan nasi kotak kepada pemulung didampingi Kasat Lantas Polresta Malang Kota, AKP Ramadhan Nasution, dalam program Jumat Berkah.

KASAT Lantas Polresta Malang Kota, AKP Ramadhan Nasution didampingi Wakasat AKP Bayu Halim turun langsung memimpin kegiatan tersebut. “Program ini kami lakukan rutin setiap hari Jumat. Ini merupakan kegiatan Jumat Berkah,” terang AKP Ramadhan Nasution, Jumat (13/11/2020) siang.

Kasat Lantas Polresta Malang Kota, AKP Ramadhan Nasution menyerahkan nasi kotak kepada juru parkir.

Ia menambahkan, pelaksanaan Jumat Berkah dilakukan di sela- sela patroli. Kegiatan itu sekaligus memberikan pendidikan pada masyarakat untuk tertib berlalu lintas serta menekan kecelakaan lalu lintas.

Dari pantauan di lapangan, AKP Ramadhan juga tampak memberikan himbauan kepada para jukir yang sedang beraktivitas. Pembagian nasi kotak diberikan kepada para jukir, abang becak sebagai bentuk kepedulian Satlantas pada masyarakat.

Lewat Jumat Berkah, dia berharap ada sesuatu yang bisa dinikmati bagi yang membutuhkan Jumat “Berkah menjadi agenda rutin bagi Satlantas Polresta Malang Kota,” katanya. (aji/mat)