TABLOID JAWA TIMUR

Informasi Daerah Jawa Timur

Dandim 0818/Kabupaten Malang – Kota Batu, Letkol Inf Yusub Dody Sandra, S.I.P. M.I.Pol, menyerahkan santunan kepada anak yatim piatu di Ponpes Petermas, Gondanglegi, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Jumat (15/01/2021).

Jumat Barokah, Kodim 0818/Malang-Batu Santuni Yatim Piatu

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Kodim 0818/Kabupaten Malang – Kota Batu,  membagikan sembako dan santunan kepada anak yatim piatu di Ponpes Petermas, Gondanglegi, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Jumat (15/01/2021). Santunan diserahkan langsung oleh Dandim 0818, Letkol Inf Yusub Dody Sandra, S.I.P. M.I.Pol.

 

Dandim 0818/Kabupaten Malang – Kota Batu, Letkol Inf Yusub Dody Sandra, S.I.P. M.I.Pol, menyerahkan santunan kepada anak yatim piatu di Ponpes Petermas, Gondanglegi, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Jumat (15/01/2021).

 

IKUT MENDAMPINGI dalam penyerahan santunan Jumat Barokah tersebut, Kasdim dan para staf Kodim 0818/Kabupaten Malang – Kota Batu. Sedangkan Pimpinan Ponpes Petermas KH. Ahmad Zen menyambut langsung kedatangan rombongan. Karena masih dalam kondisi pandemi COVID-19, kegiatan sosial ini dilakukan dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Dandim 0818/Kabupaten Malang – Kota Batu, Letkol Inf Yusub Dody Sandra, S.I.P. M.I.Pol, menyerahkan sembako kepada Pengasuh Ponpes Petermas, Gondanglegi, KH. Ahmad Zen.

Dandim 0818/Malang – Batu,  Letkol Inf Yusub Dody Sandra, S.I.P., M.I.Pol, cukup senang, karena  para santri di pesantren ini,  tidak ada yang terinveksi COVID 19. Semua sehat walafiat. Ini menunjukkan bahwa para pengasuh pesantren dan para santri telah menjalankan protokol kesehatan dengan baik.

-“Saya senang dan bangga di ponpes ini. Ternyata,  selama pandemi, tidak ada para santri dan guru  yang terkena/terinveksi virus COVID-19. Hal ini berarti di lingkungan Ponpes Petermas ini benar-benar disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, ” kata Dandim 0818.

Sementara itu, Pengasuh Ponpes Petermas KH. Ahamd Zen, mengucapkan terimakasih kepada Kodim 0818 yang telah memberikan sembako untuk Ponpes Petermas. “Saya sangat berterimakasih kepada Dandim 0818 dan seluruh jajarannya. Mudah-mudahan apa yang diberikan kepada kami ini bermanfaat dan mendapatkan berkah bagi yang memberikan,” doanya.

Kegiatan Jumat Barokah yang digelar Kodim 0818/Kabupaten Malang – Kota Batu, Jumat (15/01/2021) pagi, berjalan lancar. Ikut hadir dalam acara ini, Danramil 0818/19 Gondanglegi, Kapten Arh Pitono, serta jajaran Kecamatan Gondanglegi. (mat)