TABLOID JAWA TIMUR

Informasi Daerah Jawa Timur

sebanyak 35 anggota TNI dari Kodim Surabaya Timur ini bersama masyarakat, bergotong royong membersihkan makam Islam Keputih, Jalan Arif Rahman Hakim, Sukolilo, Surabaya, Minggu (05/05/2019).

Jelang Ramadhan TNI dan Warga Bersih-Bersih Makam

SURABAYA,TABLOIDJAWATIMUR. COM – Menjelang Ramadhan, sebanyak 35 anggota TNI dari Kodim Surabaya Timur ini  bersama masyarakat, bergotong-royong membersihkan makam Islam Keputih, Jalan Arif Rahman Hakim, Sukolilo, Surabaya, Minggu (05/05/2019).

 

Sebanyak 35 anggota TNI dari Kodim Surabaya Timur ini bersama masyarakat, bergotong royong membersihkan makam Islam Keputih, Jalan Arif Rahman Hakim, Sukolilo, Surabaya, Minggu (05/05/2019).

 

MAKAM seluas kurang lebih  1 hektar  tersebut dibersihkan  dari tanaman dan semak-semak yang menutup areal pemakaman.

TNI dan masyarakat gotong royong membersihkan makam Islam Keputih, Jalan Arif Rahman Hakim, Sukolilo, Surabaya.

Menurut Dandim Surabaya Timur, Letkol Inf La Ode, selain untuk kebersihan makam, bersih-bersih makam ini juga untuk memudahkan masyarakat berziarah yang banyak dilakukan menjelang Ramadhan.

“Selain untuk kebersihan makam, bersih-bersih makam ini juga untuk memudahkan masyarakat berziarah menjelang Ramadhan,” terang Dandim Surabaya Timur Letkol Inf La Ode Muhammad Nur, Minggu (05/05/2019).

Dengan penuh keakraban, sebanyak 35 anggota TNI dari Kodim Surabaya Timur  bergotong royong membersihkan makam Islam  tersebut bersama masyarakat.

Kedatangan puluhan anggota TNI ini disambut positif warga yang memang sejak pagi sudah berkumpul di areal Makam Islam Keputih. “Kami atas nama warga berterimakasih atas bantuan yang dilakukan Kodim Surabaya Timur, yang ikut bersama kita bergotong royong membersihkan makam,” ungkap salah seorang warga,  Indi Nuroini.

Sementara itu, sebagai bentuk keakraban antara TNI dan masyarakat, kegiatan gotong-royong bersih-bersih makam ini diakhiri dengan makan bersama di mushola setempat. (ang)