TABLOID JAWA TIMUR

Informasi Daerah Jawa Timur

Dua kapolsekta yang baru masuk ke lingkungan Polresta Malang.

Jelang Pensiun, Dua Kapolsekta Diganti

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Dua Kapolsekta di lingkungan Polresta Malang Kota, pindah tugas, Jumat (06/03/2020). Kapolsekta Kedungkandang Kompol Pudjiharto dan Kapolsekta Klojen Kompol Budi Haryanto, masuk Mapolresta, karena akan memasuki masa purna tugas.

 

Dua kapolsekta yang baru masuk ke lingkungan Polresta Malang.

 

SELANJUTNYA jabatan Kapolsek Kedungkandang diisi AKP Yusuf Suryadi, yang sebelumnya menjabat Kapolsek Kalipare,  Kabupaten Malang. Sementara Kapolsek Klojen dijabat Kompol Fatkhur Rokhman.

Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Leonardus Simarmata menyerahkan cindera mata kepada Kapolsekta Kedungkandang Kompol Pudjiharto dan Kapolsekta Klojen Kompol Budi Haryanto yang akan memasuki masa purna tugas.

“Selamat datang, selamat bergabung, dan selamat bertugas di Polresta Malang Kota. Kepercayaan tersebut merupakan amanah sekaligus tantangan dalam mempertanggungjawabkan tugas kedinasan, ” terang Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Leonardus Simarmata.

Selain pergantian Kapolsek, mutasi juga terjadi di lingkungan Polresta Malang Kota. Kali ini, Kasat Binmas,  Kompol Pudjiono digantikan AKP Amung Sri Wulandari, yang sebelumnya menjabat Kasat Binmas Polres Malang Kabupaten.

Pada kesempatan itu, Kapolresta menyampaikan terima kasih kepada Kasat Binmas Kompol Pudjiono yang berpindah tugas menjabat Kapolsek Bululawang,  Polres Malang Kabupaten. “Mutasi jabatan dalam organisasi Polri merupakan upaya pembinaan personil secara keseluruhan untuk meningkatkan produktivitas serta penyegaran. Semoga semua bisa segera menyesuaikan,” pungkasnya.

Mantan Wakapolrestabes Surabaya ini menyampaikan terima kasih atas kinerja para anggotanya selama di jajaran Mapolresta Malang Kota. (ide/mat)