Jelang Pelantikan Presiden, Kapolresta Minta Masyarakat Tidak Terpancing Berita Hoax

Pelaksanaan Doa Bersama dan Parade Nusantara di Alun-alun Kota Malang jelang pelantikan Presiden/Wakil Presiden di Jakarta.

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Kapolres Malang Kota, AKBP Doni Alexander berpesan kepada semua warga Kota Malang, Jawa Timur, agar bisa saling menjaga kebersamaan serta kekompakan, terlebih jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI, Minggu (20/10/2019) mendatang.

 

Suasana pelaksanaan Doa Bersama dan Parade Nusantara di Alun alun Kota Malang jelang pelantikan Presiden/Wakil Presiden di Jakarta.

 

“JELANG agenda nasional pelantikan presiden dan wakil presiden, kami minta masyarakat menjaga kebersamaan serta kekompakan. Jangan mudah terpancing berita hoax,” tuturnya saat Doa Bersama dan Parade Nusantara di Alun – alun Kota Malang, Jumat (18/10/2019).

Wali Kota Sutiaji, Kapolres Malang Kota, AKBP Doni Alexander, Ketua DPRD Kota Malang, I Made Rian Kartika, Dandim 0833/Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson menghadiri Doa Bersama dan Parade Nusantara di Alun alun Kota Malang.

Ia menambahkan, warga Malang agar lebih bijak dalam menggunakan media sosial. Selalu bersama-sama dalam mengamankan kegiatan masyarakat, sehingga Malang tetap kondusif.

Hadir dalam doa bersama, Wali Kota Malang Sutiaji, Ketua DPRD Kota Malang, I Made Rian Kartika, Dandim 0833/Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson.

Pada kesempatan itu, Wali Kota Malang, Sutiaji mengajak warga Malang bergandengan tangan dalam mengatasi segala masalah. Peristiwa yang terjadi adalah tanggung jawab semua warga Malang. “Semua warga merapatkan barisan, menjaga Malang tetap aman. Menjaga keamanan dan kerukunan di masyarakat dan tidak mudah terprovokasi adanya kejadian,” katanya.

Kegiatan Doa Bersama dan Parade Nusantara ini diikuti 40 personil Polri, 20 personil TNI dan berbagai elemen masyarakat.  (ide/mat)