TABLOID JAWA TIMUR

Informasi Daerah Jawa Timur

Kasat Lantas Polresta Makota, Kompol Ramadhan Nasution bersama jajaran.

Jelang Idul Fitri, Jalan Berlubang Harus Beres

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR.COM – Kondisi jalan berlubang di Jl. Soekarno Hatta, sekitar fly over Arjosari, dan di beberapa titik lainnya di Kota Malang, Jawa Timur, diharapkan segera teratasi, sehingga saat mudik Hari Raya Idul Fitri 1442 H/2021 —jika diijinkan pemerintah— sudah dapat dilalui dengan nyaman.

 

Kasat Lantas Polresta Makota, Kompol Ramadhan Nasution bersama jajaran.

 

HAL INI disampaikan Kepala Satuan Lalu Lintas Polresta Malang Kota, Kompol Ramadhan Nasution usai kunjungan Koorlantas Mabes Polri, Kombes Pol Indra Jafar, SIK, MSi, yang salah satunya membahas pengamanan hari Raya Idul Fitri 1442 H/2021, Sabtu (20/03/2021) di Malang.

Kunjungan Koorlantas Mabes Polri ini juga dihadiri 19 Kasat Lantas dari 39 Polres/Polresta se Polda Jatim serta Kabag Bin Opsnal Ditlantas Polda Jatim, AKBP Denny Kuncoro, SIK.

“Ada beberapa hal yang dibahas terkait persiapan Hari Raya Idul Fitri 2021. Salah satunya mengenai jalanan berlubang di kawasan Jl. Sukarno Hatta, sekitar fly over Arjosari, rambu-rambu lalu lintas, marka jalan, dan sebagainya,” terang Kepala Satuan Lalu Lintas Polresta Malang Kota, Kompol Ramadhan Nasution.

Ramdhan menjelaskan,  dari hasil koordinasi Satlantas Polresta Malang Kota dengan dinas terkait di Pemkot Malang,  perbaikan sarana umum itu segera dilakukan dalam waktu dekat. Ditargetkan, kegiatan jelang lebaran, seperti tradisi mudik (jika diijinkan) bisa berjalan dengan lancar. “Kami sudah berkoordinasi dengan pemangku kepentingan, seperti Dinas Pekerjaan Umum (Bina Marga), Dinas Perubungan, dan beberapa pihak yang terlibat lainnya,” lanjutnya.

Ia berharap, dengan kesiapan infrastruktur, Hari Raya Idul Fitri bisa berjalan dengan lancar. Selain itu pengamanan bisa berjalan dengan optimal. (aji/mat)