18 Agustus 2022

TABLOID JAWA TIMUR

Informasi Daerah Jawa Timur

Kapolresta Malang Kota, AKBP Budi Hermanto bersama peserta vaksin dari kalangan disabilitas.

Jelang HUT Arema, Polresta Vaksinasi Aremania

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR.COM – Polresta Malang Kota melakukan vaksinasi Merdeka Semeru Malang Raya di halaman belakang Mapolresta Malang Kota, Jawa Timur, Senin (09/08/2021). Sasarannya, masyarakat umum, Aremania, penyandang disabilitas, mahasiswa/pelajar, Malang Crisis Center (MCC), dan korban kecelakaan.

 

Kapolresta Malang Kota, AKBP Budi Hermanto bersama peserta vaksin dari kalangan disabilitas.

 

Kapolresta Malang Kota, AKBP Budi Hermanto di tengah para peserta vaksin.

KAPOLRESTA Malang Kota, AKBP Budi Hemanto, menjelaskan, vaksinasi Merdeka Semeru Malang Raya ini dilakukan sekaligus dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Arema FC ke- 34 tahun. “Vaksinasi hari ini bagian dari rangkaian HUT Arema. Ada vaksin dosis kedua, ada juga untuk dosis pertama,” katanya.

Pada kesempatan itu, diserahkan juga bantuan sosial kepada para puluhan difabel dalam bentuk sembako.

Sementara itu, Ketua Panitia Vaksinasi Polresta Malang Kota, Kompol Yuliati menerangkan,  dalam vaksinasi ini disiapkan 550 dosis vaksin, dibagi dua hari pelaksanaan.

“Untuk vaksin hari ini ada 550 dosis. Hari pertama ini sekitar 400 dosis,  sisanya hari kedua. Hari ini vaksin untuk dosis kedua sejumlah 142 orang. Sementara untuk vaksin dosis pertama masuk berjalan. Karena ada yang secara langsung daftar di lokasi,” terang Yuliati.  (aji/mat)