Jatuh Dari Lantai Tiga, Pekerja Bangunan Tewas

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Islam Basori (45) warga Dusun Ngaringan, Desa Asrikaton, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, tewas setelah jatuh dari lantai 3, rumah yang sedang ia kerjakan di Jl. Mertojoyo Selatan Block C RT’ 05 / RW.01, Kelurahan Merjosari, Selasa (04/12/2018).

 

 

Korban saat dievakusai dari lokasi kejadian usai jatuh.

KORBAN yang berprofesi sebagai tukang bangunan ini, sedang memperbaiki rumah milik Genta Wijaya Hadi (35), warga Jl. Mertojoyo Selatan Blok C Nomor 20 RT 05 RW 01 Kelurahan Merjosari, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang,

Kapolsek Lowokwaru Kompol Pujiono menyatakan, korban saat itu bersama pemilik rumah naik ke lantai 3 dan melepas penyangga kayu untuk memperbaiki rumah.

“Korban naik dalam ke andang, dan ketika melepas kayu di atas tembok itu kehilangan keseimbangan dan terjatuh dari lantai 3,” tutur Kapolsek.

Saat terjatuh, kepala korban membentur paving jalan yang berada di bawahnya, sehingga mengalami pendarahan. Saat ditolong dan akan dilarikan menuju rumah sakit terdekat, korban menghembuskan nafas terakhir.

“Sama para tetangga dan pemilik rumah sempat dilarikan ke RSI Unisma tapi nyawanya tidak tertolong lagi,” lanjutnya.

Setelah dilakukan visum, jasad korban diserahkan ke pihak keluarga untuk dikebumikan di pemakaman Desa Asrikaton, Kecamatan Pakis. (ide)