10 Agustus 2022

TABLOID JAWA TIMUR

Informasi Daerah Jawa Timur

Korban kecelakaan lalu lintas mendapatkan bantuan sembako dan bendera merah dari Unit Laka Lantas Polresta Malang Kota.

Jasa Raharja – Unit Laka Lantas Bantu Korban Kecelakaan

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR.COM – Sebanyak 15 korban kecelakaan lalu lintas mendapatkan bantuan sembako dari Unit Laka Lantas Polresta Malang Kota, belum lama ini. Mereka juga diberi bendera merah putih, karena masih dalam peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-76 tahun.

 

Korban kecelakaan lalu lintas mendapatkan bantuan sembako dan bendera merah dari Unit Laka Lantas Polresta Malang Kota.

 

KAMI memberikan bantuan kepada korban lalu lintas, khususnya yang mengalami cacat permanen. Hari ini, yang kami undang sebanyak 15 orang,” terang Kanit Laka Lantas Polresta Malang Kota, Iptu Saiful Ilmi.

Keluarga korban kecelakaan lalu lintas yang meninggal dunia mendapatkan bantuan sembako dari Unit Laka Lantas Polresta Malang Kota.

Selain korban yang menjalani cacat permanen, keluarga korban yang meninggal dunia juga mendapatkan bantuan yang sama.  Iptu Saiful Ilmi berharap, sedikit bantuan  yang diberikan ini bisa meringankan beban.

“Kami tidak bisa mengundang banyak orang, karena masih pandemi. Tetap kami pesan, utamakan keselamatan di jalan raya, karena semua anggota keluarga di rumah menunggu. Patuhi aturan lalu lintas di jalan raya,” ujarnya.

Dari pantauan di lapangan, sejumlah korban laka lantas yang cacat permanen, bahkan ada yang diamputasi, hadir di lokasi pembagian sembako. “Semoga para korban kecelakan tetap punya semangat juang, karena mereka generasi penerus yang harus diperhatikan,” pungkasnya.

Hadir dalam penyerahan bantuan perwakilan Jasa Raharja Malang Kota, Perwakilan Dinas PUPR Kota Malang dan relawan.  Kasat Lantas Polresta Malang Kota, AKP Yoppi Anggi Khrisna mengatakan, dalam rangka memperingati hari kemerdekaan, tidak saja memberikan sembako, juga memberikan bendera merah putih.  (aji/mat)