Jaga Ketertiban, Polsek Singosari Razia Orang Gila

Kapolsek Singosari, Kompol Untung BS.

Untuk menjaga ketertiban dan keamanan di Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Polsek Singosari menggelar razia orang gila (orgil), Senin (19/2/2018) di sejumlah titik. Hasilnya, petugas mengamankan satu orang yang diduga orang gila.


Menurut Kapolsek Singosari, Kompol Untung BS, razia dilakukan siang hari, sekitar pukul 11.30 WIB di Jl. Sekar Gadung, Desa Banjararum, Kecamatan Singosari. “Hasilnya, seorang laki- laki diduga orgil (50), alamat tidak diketahui, kami amankan,” katanya, Rabu (21/2/2018) kepada wartawan.
Selanjutnya orang tersebut oleh petugas diserahkan ke Trantib Kecamatan Singosari dan Depsos guna tindak lanjut penanganan. “Mereka diterima Kasi Trantib Kecamatan Singosari, Agus S. Alhamdulillah, kegiatan ini berjalan lancar,” kata kapolsek yang hoby bulutangkis tersebut.
Mantan Kapolsek Gondanglegi, Kabupaten Malang ini menambahkan, kegiatan yang dilakukan jajaran Polsek Singosari ini dalam rangka menjaga ketertiban dan keamanan wilayah agar tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan. (MAMAK)

Petugas Polsek Singosari mengamankan orang gila.