Inkindo Jatim Bagikan 1.000 Sembako

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Sebanyak  1.000 paket sembako, dibagikan Ikatan Nasional Konsultan Indonesia (Inkindo) di Kelurahan Lesanpuro, Buring, Arjowinangun, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Jawa Timur, Sabtu (30/11/ 2019). Kegiatan ini dalam rangkaian Hari Ulang Tahun Inkindo ke-37.

 

 

 

KETUA DPP Inkindo Jawa Timur, Adi Prawito menjelaskan, awalnya bakti sosial hanya akan membagikan 500 paket sembako. Namun, ternyata respon anggota luar biasa. “Saat disampaikan kepada anggota, ternyata sumbangan terus berdatangan, sehingga terkumpul hingga 1.000 paket sembako. Akhirnya kita bagikan 2 kali lipat dari rencana semula,” terangnya  di sela- sela pembagian sembako.

Ketua DPP Inkindo Jawa Timur, Adi Prawito (berkaca mata) bersama pengurus dan anggota.

Sebelumnya, Inkindo telah melakukan serangkaian kegiatan peringatan HUT Inkindo dalam bentuk seminar, penataran kode etik, dan lainnya. Adi berharap, Inkindo Jatim, khususnya Korda Malang,  bisa lebih kompak, lebih solid, dan lebih maju lagi di masa mendatang. “Setiap peringatan HUT, Inkindo melaksanakan kegiatan yang berbeda-beda. Dengan bakti sosial, diharapkan akan meningkatkan jiwa sosial anggota di Jawa Timur,” lanjutnya.

Salah satu penerima bantuan sembako, Lastri menyampaikan rasa syukur dan terimakasih kepada Inkindo karena kepedulianya terhadap masyarakat kurang mampu. “Semoga semua kebaikan yang telah dilakukan bapak ibu sekalian dibalas kebaikan yang berlimpah ruah oleh Allah SWT, amiin,” ungkapnya. (ide/mat)