Ini Dia Aplikasi Anak Milenial Indonesia

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Setelah diperkenalkan beberapa waktu lalu, aplikasi Anak Milenial Indonesia (AMIN) di soft opening, di Hall Twenty Lounge & Restaurant, Sabtu (28/09/2019), Malang. Beberapa instansi yang notabenenya menjadi mitra pendukung, dihadirkan.

 

CEO dan Creator AMIN, Ferry Bambang Tjahyono,SE, saat soft launching Amin yang dihadiri kepala Kantor Pos Malang, Agung Janarnono.

 

CEO dan Creator AMIN, Ferry Bambang Tjahyono menjelaskan, acara kali ini adalah sebagai lanjutan dari perkenalan yang dilakukan sebelumnya. Untuk itu, beberapa mitra pendukung sengaja diundang, guna mentransfer sistem sehingga bisa terkoneksi dengan baik.

“Soft opening ini, kami sengaja mengundang pimpinan kantor pos. Karena menyangkut pengiriman barang dan mendistribusikannya. Selain kantor pos, beberapa dari perbankan juga diundang. Sehingga semua sistem bisa berjalan dengan baik. Kami targetkan, 2 bulan lagi bisa segera dilaunching,” tuturnya.

Saat ini, pihaknya fokus untuk mengembangkan Kids Club melalui aplikasi AMIN. “Ini merupakan satu aplikasi khusus dunia anak. Yang kita mau, seluruh pengembangan pribadi, bakat dan juga prestasi anak nanti kita angkat sebagai motivasi untuk pendidikan bagi seluruh anak-anak Indonesia,” terangnya.

Ferry Bambang Tjahyono  mengaku, respon terhadap AMIN luar biasa. Terbukti sudah ada 60 tenant yang sudah bergabung dalam 2 bulan ini. Selanjutnya, kepada peran utama, mengembangkan pasarnya dengan mengakomodasi semua kepentingan anak-anak.

Yang telah gabung,  lanjut Ferry Bambang Tjahyono, berkesempatan untuk mendapatkan pendidikan dan kegiatan di luar sekolah,  khususnya pengembangan bakat. “Selain itu, mereka akan mendapatkan fasilitas -fasilitas khusus yang menguntungkan,” katanya.

Semantara itu, Kepala Kantor Pos Malang, Agung Janarnono, berkeinginan, AMIN menjadi aplikasi yang diakui nasional. Menjadi aplikasi yang berorientasi pada pengembangan pendidikan anak-anak di era digital saat ini.

“Kami siap mensupport. Seperti untuk pengiriman kebutuhan masyarakat, terutama yang berhubungan dengan AMIN. Kami siap kerja 24 jam, supaya layanan dapat memberikan kepuasan yang sudah tergabung dalam aplikasi AMIN,” terangnya. (ide)