Ingat Hari Tua, Polwan Kunjungi Lansia

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COMSetiap dari kita, nantinya akan mengalami menjadi tua. Untuk itu, sangat perlu berbagi kasih, lebih dekat dan memberikan perhatian kepada para lansia.

 

Kabag Sumda, Kompol Tutik Damantari serta para Polwan lainya saat kunjungan ke pondok Lansia.

 

HAL ITU kiranya yang disampaikan kepala bagian Sumda Polres Malang Kota, Kompol Tutik Damantari saat melakukan kunjungan bhakti sosial di Pondok Lansia Al Islah, Jl. LA. Sucipto XXIIA, RT. 05/RW. X, Kelurahan Pandanwangi, Kecamatan Blimbing Kota Malang, Rabu (08/08/2018).

“Kami bersama para Polwan Polres Makota, ingin lebih dekat dengan para lansia. Mengingat, pada saatnya nanti, kita semua akan mengalami masa tua. Ini sebagai salah satu cara kami memaknai Hari Ulang Tahunnya (HUT) yang 70 Polwan,” tuturnya.

Pada kesempatan itu, tak lupa para polisi wanita ini memberikan bantuan atas beberapa kebutuhan para lansia. Bukan itu saja, dengan kasih sayang, para Polwan yang identik dengan ketegasan ini, membantu menyuap makanan le lansia. Dengan keikhlasan dan kelembutan, mereka perilakukan lansia layaknya orang tua sendiri.

“Mereka para orang tua, tentu senang kalau diperhatikan. Untuk itu, kami berusaha memperlakukan sebagaimana orang tua sendiri,” lanjut Kabag Sumda.

Sementara itu, mewakili Pondok Lansia Al, Ishlah H. Mahfud, mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian para Polwan.

“Semoga apa yang dilakukan para Polwan Kota Malang ini, bisa membawa berkah di kehidupannya. Selamat Ulang Tahun Polwan, semoga jaya selalu, dan tetap menjadi pengayom masyarakat,” tuturnya.

Tak lupa ia menyampaikan permintaan maaf, sekiranya sambutan yang dilakukan ada yang kurang berkenan. Mengingat, para lansia memiliki beberapa karakter dalam kesehariannya.

Turut hadir dalam Baksos tersebut, Kapolsek Blimbing, Kompol Slamet S, Wakapolsek Blimbing, AKP. Khusnul. K, puluhan Polwan serta Bhabinkamtibmas. (ide)