HUT ke-58 Kostrad, Prajurit Bersihkan TMP

Pelaksanakan pembersihan TMP Untung Suropati memperingati HUT Kostrad.

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Guna menumbuhkan, jiwa patriotisme rela berkorban demi bangsa dan negara, ratusan Prajurit Divif 2 Kostrad melaksanakan karya bakti di Taman Makam Pahlawan (TMP) Untung Suropati Malang. Kegiatan dilaksanakan, Rabu (06/03/19), sebagai rangkaian peringatan HUT ke-58 Kostrad.

 

MENURUT Perwira Penerangan Divif 2 Kostrad Mayor Inf Sutarno, karya bakti salah satu wujud para generasi muda. Menghargai dan menghormati jasa para pahlawan yang berkorban jiwa dan raga menjaga keutuhan NKRI.

”Karya bakti dilaksanakan untuk memperingati HUT Kostrad ke-58. Semoga dapat mencontoh jiwa patriotisme rela berkorban demi bangsa. Layaknya para pejuang yang telah gugur melawan penjajah,”

Ia melanjutkan, dari kegiatan itu diharapkan dapat membangkitkan jiwa kebangsaan para generasi penerus bangsa. Karena bangsa yang besar adalah bangsa yang dapat menghargai jasa para pahlawannya.

Karya bakti yang dilaksanakan meliputi pembersihan di sekitar makam pahlawan, pemotongan rumput diseluruh area TMP dan pengecatan. Sehingga TMP Untung Suropati dapat terlihat rapi dan terawat. (ide)