Hitungan Menit, 2 HP Milik Pedagang Velodrome Amblas

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Hanya dalam hitungan menit, Mifrohulfuaidi (49), warga Jl. Karya Timur IV, RT.06/ RW 06 Kelurahan Purwantoro, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur menjadi korban pencurian, di areal pasar pagi Velodrome, Sawojajar Malang, Minggu (05/05/2019).

 

 

AKIBATNYA, tas miliknya yang berisi 2 HP Oppo dan 1 HP Lenovo serta surat-surat penting yang diletakkan di jok mobi depan, amblas. Kejadian itu, malam harinya, langsung dilaporkan ke Polres Malang Kota. Hingga saat ini, masih dalam penyelidikan petugas untuk menangkap pelaku.

Sebelumnya, korban yang juga seorang pedagang di Pasar Pagi Velodrome. Sekitar pukul 13.00 WIB, korban berkemas untuk pulang. Ia meletakkan tas pinggangnya yang berisikan 2 HP Oppo dan 1 HP Lenovo di jok depan mobil dan ditinggal  mengemasi barang jelang pulang.

Sekitar pukul 13.15 WIB, saat hendak pulang, korban langsung kaget karena mendapati tas miliknya telah hilang. Bahkan akibat kejadian itu, korban mengalami kerugian mencapai Rp 15 juta. Kejadian itu selanjutnya dilaporkan ke Polres Malang Kota.

Diduga, saat korban sedang sibuk mengemasi barang dagangannya, muncul pelaku yang beraksi dan mengambil tas korban. Begitu cepat beraksi, sehingga korban tidak sampai mengetahui aksi pelaku.

”Sebelumnya, tas ada di jok depan. Hanya sebentar sudah tidak ada,” tutur korban saat melapor ke Polres Malang Kota. (ide)