TABLOID JAWA TIMUR

Informasi Daerah Jawa Timur

Kepala Sub Bagian Pembinaan, Heru Budi Wiyoto bersama istri yang pindah ke Batu.

Heru Budi Wiyoto Pindah ke Batu

Kepala Sub Bagian Pembinaan, Heru Budi Wiyoto bersama istri yang pindah ke Batu.

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Kejaksaan Negeri Kota Malang, Jawa Timur,  melepas Kepala Sub Bagian Pembinaan (Kasubagbin), Heru Budi Wiyoto, SH, yang pindah tugas di Kejaksaan Negeri Kota Batu, Rabu (27/01/2021).

 

KEPALA Kejaksaan Negeri Kota Malang, Andi Darmawangsa, SH, menerangkan, seharusnya pelepasan dilakukan beberapa waktu lalu. “Namun baru bisa dilakukan hari ini untuk serah terima jabatan. Karena masih ada kesibukan. Kita laksanakan  dengan protokol kesehatan,” terangnya, Rabu (27/01/2021).

Andi  menambahkan, sosok Heru, menurutnya cukup banyak melakukan pembinaan sesuai tipoksinya. Termasuk, kenaikan pangkat maupun mutasi pejabat. Ia berharap, apa yang dilajkan Kasubagbin menjadi ladang ibadah. “Cukup banyak berinovasi, terutama pembinaan ke internal. Bahkan dalam kegiatan sosial, yang bersangkutan selalu menjadi penggerak,” lanjutnya.

Andi  berharap, sosok pengganti Heru (Santosa Hadi Pranawa, SH, dari Banten)  nanti bisa neneruskan hal- hal baik yang sudah dilakukan pejabat sebelumnya.

Sementara itu, mantan Kasubag Bin Kejari Kota Malang, Heru Budi Wiyoto, SH, menerangkan, dirinya sudah bertugas di Kejari Kota Malang, sejak 17 September 2018. Selama itu pula, dirinya sudah bekerja secara maksimal. “Sudah 2 tahun lebih di Kejaksaan Kota Malang. Saya berupaya memberikan yang terbaik, sehingga semua bisa eksis. Selanjutnya pindah tugas di Kota Batu,” terangnya.

Sebagai kepala sub bagian pembinaan, dirinya mengaku suka berbicara keras dan lantang. Namun itu semua demi kebaikan bersama. “Banyak pegawai perempuan di sini. Saya kadang lupa saat berbicara keras. Namun semua untuk pembinaan,” lanjutnya.

Terpisah, Kasubag Bin yang baru, Santosa Hadi Pranawa, SH, berharap dukungan dari berbagai pihak untuk melanjutkan program  pejabat sebelumnya. “Minta dukungannya agar  bisa memberikan yang terbaik untuk Kejari Kota Malang,” harapnya. (aji//mat)