Harvi Benzjawa Buat Video Klip di Alun-Alun Tugu

BATU, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Harvi Benzjawa, penyanyi asal Kota Malang, Jawa Timur, semakin memantapkan visinya dalam bersolo karier. Ini dibuktikan dengan digarapnya video klip dengan single ‘Tombo Kangen’ dan ‘Udan Ngenes’.

 

Prosesi pembuatan video klip Harvi Benzjawa di beberapa lokasi di Kota Malang.

 

PROSESI pembuatan video klip dilakukan, Senin (21/10/2019), di kantor Dinas Perhubungan, seputar Alun-Alun Tugu Kota Malang, Cafe Tugu, dan di sebuah hotel. Diperkirakan, prosesi pembuatan video memerlukan waktu beberapa hari ke depan, dengan melibatkan seorang model cantik.

Doni, manajemen Harvi Benzjawa menerangkan, dalam pembuatan klip ini, pihaknya menggandeng sutradara asal Blitar, Tiyo. Menurutnya, Tiyo cocok dalam membuat video klip, karena mengesankan Harvi Benzjawa yang romantik.

“Kami pilih Tiyo, karena karyanya yang art dan itu pas untuk lagu baru Udan Ngenes dan Tombo Kangen. Pembuatan video klip ‘Tombo Kangen’ ini permintaan, “Nawak Romantic” sebutan fans Harvi Benzjawa,” terang Doni.

Ia berharap, karya terbarunya ini bisa diterima masyarakat. Tentunya, dibarengi dengan kwalitas vocal yang sudah lekat di telinga penikmat musik.  “Semoga bisa mengobati kangen fans Nawak Romantic. Penikmat pop musik Jawa, tunggu video klip nya,” lanjutnya.

Single ini terbilang berbeda dari yang lain. Mengingat, dengan genre musik pop romantik, namun dengan syair berbahasa Jawa. Selain melestarikan bahasa Jawa, menjadikan karya yang menarik, unik dan asik. (ide/mat)