Hari Bhakti Adhyaksa Ke-59, Funbike dan Adventure Berlangsung Semarak

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Guna memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-59 Th. 2019 digelar Funbike dan Adventure dengan start di Stadion Kanjuruhan Kepanjen Kabupaten Malang, (14/07/2019). Tidak kurang dari 6.000 orang mengikuti event menyehatkan dan rekreatif ini.

 

Plt. Bupati Malang berangkatkan ribuan peserta fun bike and adventure. (ist)

 

TURUT HADIR dalam agenda tahunan Kejaksaan Negeri Kepanjen ini, AKBP Setiawan Ujung Kapolres Malang, Drs. Sanusi MM Plt Bupati Malang, Kapolsek Kepanjen, muspika, perwakilan OPD Pemkab Malang, Camat, kepala desa, komunitas sepeda onthel dan ribuan peserta yang memadati Stadion Kanjuruhan Kepanjen Kabupaten Malang.

Sebelum funbike dimulai, didahului dengan melakukan senam pelemasan otot dan syaraf.

Start dimulai rutenya dari stadion Kanjuruhan menuju ke barat, ke perempatan, kemudian menuju ke selatan, lewat Kanigoro Kecamatan Pagelaran dan berakhir finish di Stadion Kanjuruhan.

Usai lelah bersepeda, berikutnya peserta  dihibur orkes dangdut yang menjadikan suasana semakin semarak dan meriah.

Sebagai penyemangat, tidak tanggung-tanggung panitia telah menyiapkan hadiah utama berupa sepeda motor matic Honda Beat, Scopy, sepada gunung, TV LED, Kipas angin, kulkas, dan pakaian olahraga.

Abdul Qohar AF Kepala Kejari Kepanjen, mengatakan pihaknya berharap adanya acara ini bisa semakin menguatkan tali silaturahim dengan warga dan semua pihak yang berinteraksi dalam kegiatan kelembagaan sehari-hari.

“Saya berharap adanya event ini bisa memperkuat tali silaturahim dan meningkatkan kinerja jajaran kejari untuk melayani masyarakat,” tegas Abdul Qohar.

Selain Fun Bike juga digelar kegiatan bhakti sosial seperti memberikan santunan bagi keluarga pegawai yang tidak mampu dan purna tugas, serta santunan kepada warga yang kurang mampu.

Ada pula kegiatan rutin yaitu memberikan penyuluhan dan layanan informasi yang berkaitan dengan penegakan hukum.

” Kami akan terus berupaya meningkatkan kinerja dengan tetap mendekatkan diri dan berbaur dengan masyarakat di Kabupaten Malang,”  ungkapnya. (hadi)