TABLOID JAWA TIMUR

Informasi Daerah Jawa Timur

Wali Kota Malang, Sutiaji, Kapolresta, serta Dandim 0833 Kota Malang dengan latar belakang Bus Arema Policy.

Hanya Polresta Yang Dapat Bantuan Bis Dari Mabes Polri

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Polresta Malang Kota, Jawa Tmur, menjadi satu- satunya kota di Jawa Timur yang mendapatkan bantuan bus dari Korlantas Mabes Polri. Saat ini bus tersebut telah dimodifikasi untuk sejumlah layanan dengan keliling ke setiap kelurahan di Kota Malang.

 

Wali Kota Malang, Sutiaji, Kapolresta, serta Dandim 0833 Kota Malang dengan latar belakang Bus Arema Policy.

 

“POLRESTA Malang Kota, satu- satunya di wilayah Polda Jatim yang mendapatkan bantuan bis dari Mabes Polri. Ini bis baru. Dipakai  untuk pelayanan prima, ” terang Kapolresta Malang Kota, Kombes Dr. Leonardus Simarnata, Jumat (22/01/2021) siang seraya menambahkan, Kota Malang merupakan kota besar kedua di Jatim, sehingga butuh pelayanan yang prima.

Kapolresta Malang Kota, Kombes Dr. Leonardus Simarmata berdialog dengan Kasat Lantas Kompol Rama saat launching Bus Arema Policy.

Sementara itu, Wali Kota Malang, H. Sutiaji sangat mengapresiasi inovasi yang dilakukan pimpinan Polisi di Kota Malang. Bahkan ia turut mendoakan, siapa pun yang bertugas di Kota Malang, mendapat karir yang cepat. “Siapa pun yang tugas  di Kota Malang, semoga karirnya cepat naik,” doanya.

Wali kota  melanjutkan, saat ini Kota Malang menerapkan e tilang, sehingga pelanggar lalu lIntas bisa termonitor. Dengan berbasis IT, ia menginginkan wilayah Kota Malang tidak ada yang internetnya ngadat “Titik- titik mana yang sekiranya diperlukan CCTV, tentu kita akan bantu pengembangan. Negara harus hadir memberikan keamanan dan kenyamanan warga,” terangnya.   (aji//mat)