Habis Makan, Tukang Rombeng Mati di Pasar Comboran

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Supardi (72), pedagang barang bekas (rombeng), warga Jl. BS Riadi Gang I, Kelurahan Oro-Oro Dowo, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jawa Timur, tewas mendadak di Pasar Comboran Lantai III, Jl. Kyai Tamin, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Selasa (12/3/2019).

 

 

Kapolsekta Klojen, Kompol Budi Harianto terlibat dalam evakuasi jenasah korban di kamar mayat RSSA Malang.

PETUGAS Polsekta Klojen langsung mendatangi lokasi dan melakukan oleh TKP (tempat kejadian perkara) setelah sebelumnya mendapat laporan. Jenazah, kemudian dibawa ke kamar mayat RSSA Malang. Namun, keluarga membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan otopsi.

Kapolsekta Klojen Kompol Budi Harianto nenjelaskan, korban meninggal karena sakit jantung. “Diduga kuat menderita sakit jantung dan komplikasi. Keluarga meminta tidak ada otopsi, dengan membuat surat pernyataan. Tidak ada unsur penganiayaan,” tuturnya, Selasa (12/03/2019).

Dari informasi yang diperoleh sebelumnya,  saat itu korban makan siang bersama Amsah (58), istrinya. Usai makan, Supardi terjatuh. Kejadian itu sempat membuat pengunjung pasar kaget. Pasalnya, saat dilakukan pertolongan, korban sudah dalam kondisi meninggal dunia. (ide)