Gubernur Jatim: Final Piala Presiden Harus Disyukuri

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa berharap, pertandingan Persebaya versus Arema FC dalam final Piala Presiden, Selasa (09/04/2019) dan Jumat (12/04/2019) mendatang, berlangsung lancar.

 

Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa saat berkunjung ke RSSA didampingi Direktris RSUD RSSA, Restu Kurnia Cahyani memberikan keterangan.

MENGINGAT, rivalitas dan fanatisme kedua tim, sudah terjadi sejak lama. Bahkan, tidak jarang terjadi gesekan antar kedua tim. Ia telah berpesan kepada beberapa pihak agar menjaga keamanan dan kenyamanan.

“Sudah saya sampaikan kepada pimpinan daerah di Malang Raya agar dilakukan koordinasi, sehingga final Piala Presiden bisa berjalan lancar dan kondusif,” tutur Khofifah saat sidak layanan kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Saiful Anwar Malang, Senin (08/04/2019).

Menurutnya, selain kepada pimpinan daerah di Malang Raya, Gubernur Jatim juga menyampaikan pesan kepada Pimpinan Surabaya. Menurutnya, pertandingan final yang diikuti sama – sama dari Jawa Timur itu, perlu disyukuri. Artinya, kwalitas sepak bola di Jawa Timur cukup bagus.

“Final ini kan dari Jawa Timur semua, sehingga perlu disyukuri. Ini nikmat. Mari dinikmati dengan baik khususnya Jawa Timur untuk kebaikan semuanya. Ini dinamika tapi kondusif dan sportif,” lanjutnya.  (ide)