TABLOID JAWA TIMUR

Informasi Daerah Jawa Timur

Jalannya pertandingan game keempat final ABL antara CLS Knights melawan Singapore Slingers di GOR Kertajaya Surabaya.

Final Keempat ABL, CLS Knights Indonesia Kalahkan Singapapore Slingers

SURABAYA,TABLOIDJAWATIMUR. COM – CLS Knight Indonesia menjaga asa dalam meraih gelar Asean Basketball League (ABL) 2018-2019, setelah dalam game ke-4 final ABL mengalahkan tim basket Singapore Slingers dengan skor 87-74, Minggu (12/05/2019) di di GOR Kertajaya Surabaya.

 

 

Jalannya pertandingan game keempat final ABL antara CLS Knights melawan Singapore Slingers di GOR Kertajaya Surabaya.

KEMENANGAN ini membuat CLS Knights Indonesia menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Pemenang akan  ditentukan pada partai ke-5 yang digelar di Singapura, Rabu (15/05/2019) mendatang.

Dalam pertandingan yang digelar di GOR Kertajaya Surabaya, kandang CLS, pemain CLS sempat bermain lambat dan sempat tertinggal. Namun bermain di hadapan pendukungnya sendiri, perlahan tapi pasti, CLS mampu mengejar ketertinggalan dan menutup kuarter pertama dengan akor 21-18.

Di kuarter kedua, CLS Knights yang ingin menjaga asa agar bisa meraih gelar ABL tahun ini, masih mendominasi permainan dan menutup kuarter kedua dengan skor 46-34.

CLS yang tidak ingin malu di hadapan pendukungnya sendiri, terus bermain impresif di kuarter ketiga. Bahkan di kuarter ini,  CLS mampu menutup kemenangan dengan skor 70-54.

Di kuarter keempat atau terakhir, Maxie Esso dan kawan-kawan semakin tidak terbendung. CLS mengakhiri pertandingan keempat ini dengan skor 87-74.

Pelatih CLs Brian Rowsom memuji para pemain CLS karena mampu menerapkan strategi permainan dengan baik.  “We play good. Our player make the game better. We play fast and offensive. Three point make we different,” terang Pelatih CLS Knights Indonesia Brian Rowsom.

Dengan hasil ini, CLS Knights berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Gelar ABL 2018-2019 akan dipastikan di OCBC Arena yang merupakan kandang Singapore Slingers pada 15 Mei 2019 mendatang. (ang)