TABLOID JAWA TIMUR

Informasi Daerah Jawa Timur

Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Leonardus Simarmata, memberikan penghargaan kepada Endang Listyawati, Kepala Puskesmas Janti, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Jawa Timur, Rabu (17/03/2021).

Evakuasi 105 Pasien COVID, Kepala Puskesmas Janti Dapat Penghargaan

Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Leonardus Simarmata, memberikan penghargaan kepada Endang Listyawati, Kepala Puskesmas Janti, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Jawa Timur, Rabu (17/03/2021).

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR.COM – Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Leonardus Simarmata, memberikan penghargaan kepada Endang Listyawati, Kepala Puskesmas Janti, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Jawa Timur, Rabu (17/03/2021). Ia dinilai aktif menjemput dan memindahkan pasien terdampak COVID-19 ke Safe House Kota Malang maupun ke RS Lapangan.

 

“PENGHARGAAN tidak saja diberikan kepada 19 anggota yang berprestasi, saya juga ucapkan selamat kepada ibu Endang Listyawati. Sebagai Kepala Puskesmas, ia aktif melaksanakan pemindahan pasien COVID-19. Bahkan lebih dari 105 orang dibawa ke Safe House maupun ke RS Lapangan,” kata Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Leonardus Simarmata, saat apel pemberian penghargaan di halaman depan Polresta Malang Kota, Rabu (17/03/2021) pagi.

Dengan penghargaan tersebut,  Endang Listyawati menyampaikan banyak terima kasih kepada  Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Leonardus Simarmata. “Terima kasih kepada Bapak Kapolresta Malang Kota dan jajaranya atas suport dan dukunganya. Saya senang atas perhatiannya terhadap apa yang saya lakukan. Tak lupa juga kepada Kapolsek Sukun beserta jajanan, karena telah memberikan suport para pasien COVID-19,” terangnya.

Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Leonardus Simarmata, memberikan penghargaan kepada 19 anggotanya yang berprestasi, Rabu (17/03/2021).

Sementara itu, untuk 19 anggota yang mandapat penghargaan, kapolresta mengaku jika hal itu merupakan konsep manajemen sumber daya manusia, untuk membangun,  memelihara,  dan memperkuat harapan dalam rangka meningkatkan motivasi dan prestasi personel. “Diharapkan penghargaan kepada  personil  ini dapat mempercepat pelaksanaan tugas yang dibebankan. Pada akhirnya target atau tujuan yang ingin dicapai dapat terlaksana dengan baik,” jelasnya.

Kapolresta menilai, anggota telah berdedikasi dalam melaksanakan tugasnya. Karena telah mengorbankan tenaga dan pikiran sebagai wujud pengabdian kepada bangsa dan negara,  khususnya Polresta Malang Kota.

Para personil  yang menerima penghargaan itu  berasal dari berbagai satuan, mulai dari Lalu Lintas, Satshabara, Kapolsek Klojen, Bhabinkamtibmas, Sarpras, Satreskrim, BagOps, dan Subbaghumas BagOps. (aji/mat)