Dukung Aremania, Panglima TNI Beri Hadiah

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto memberikan Bass Drum kepada Aremania. Pemberian dilakukan saat kunjungan Panglima ke Balai Kota Malang, Minggu (03/02/19).

 

 

Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto saat berkunjung ke Balai Kota Malang.

PEMBERIAN itu dimaksudkan sebagai bentuk dukungan kepada warga Malang dan semangat dari Panglima. Selain itu, orang nomor satu di tubuh TNI adalah orang Malang, tentu sangat membanggakan.

“Jelas senang, sebagai Aremania ya bangga ada ‘Arek Malang’ yang memegang jabatan tertinggi di tubuh TNI,” tutur Heri Purnomo, salah satu Aremania, Minggu (03/02/19).

Selain itu, Panglima juga memberikan beberapa hadiah lewat kuis. Hadiah itu, berupa syal, kaos serta tiket VIP, pertandingan piala Presiden antara Arema FC vs Barito Putra.

Sebelumnya, kehadiran putra terbaik Malang ini, disambut ratusan Aremania saat berkunjung ke Balai Kota Malang.

Aremania membentangan spanduk “Selamat Datang di Bumi Arema” hingga menyalakan smoke flare berwarna biru. Hal seperti suasana di stadion karena dilengkapi dengan yel-yel saat Panglima TNI berjalan menuju ke Kantor Balaikota Malang.

Turut menyambut mantan CEO Arema, Iwan Budianto dengan memberikan syal Arema yang dibentangkan di pundaknya. Wali Kota Malang, Sutiaji bersama dengan Wakil Wali Kota Malang, Sofyan Edi turut menyambut Panglima TNI dengan bersalaman satu sama lain. (ide)