Duduk di Jembatan, Janda Tewas Terjatuh

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Sudarmi Anggraeni (46), warga  Jl. Kelapa Sawit, RT 10 / RW 03, Kelurahan Pisangcandi, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Jawa Timur, ditemukan tewas di Sungai Bebekan, Jl. Kelapa Sawit, Kelurahan Pisangcandi, Kecamatan Sukun, Rabu (22/01/2020).

 

Para relawan bersiap mengevakuasi jazad Sudarmi yang jatuh ke sungai.

 

KAPOLSEK Sukun AKP. Suyoto, SH, MHm, menjelaskan, sesuai laporan dari masyarakat, ia membenarkan penemuan jenazah tersebut. Pihaknya bersama para anggota melakukan pengecekan dan olah TKP di lokasi kejadian.

Petugas bersiap mengevakuasi jazad Sudarmi yang jatuh ke sungai.

“Dari keterangan warga, korban mengalami sakit demam, pusing kepala sejak beberapa hari sebelumnya. Diduga ia sedang mencari hawa segar dan duduk di pinggir pembatas sungai (buk) dan terjatuh. Akhirnya korban meninggal di lokasi kejadian,” terang Kapolsek Sukun AKP. Suyoto, SH, MHm, saat dikonfirmasi, kemarin.

Ia melanjutkan, setelah tiba di TKP, petugas bersama para relawan langsung mengevakuasi jenazah janda (cerai mati) tersebut ke RS Saiful Anwar Malang. Namun dari pihak keluarga tidak menghendaki dilakukan otopsi, hanya mau dilakukan dilakukan pemeriksaan luar. “Kepada kepolisian, keluarga membuat pernyataan agar tidak dilakukan otopsi. Namun dilakukan pemeriksaan luar dan tidak mempermasalahkan kejadian tersebut,” tuturnya.

Sebelumnya, dari keterang saksi, sekitar pukul 07.00 WIB, melihat korban duduk di tempat pembatas sungai. Sebenarnya, ia ingin mengingatkan korban agar tidak duduk di pembatas sungai, karena khawatir jatuh. (ide/mat)