Dua Maling Mobil Didor

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Ali Fajar (33), warga Jl. Suropati, Ngaglik,  Kecamatan/Kota Batu, dan Rosidin (28), warga Jl. Sartono, Kelurahan Ciptomulyo, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Jawa Timur, ditembak Polisi karena diduga terlibat pencurian mobil pick up.

 

 

Para tersangka yang mangalami luka tembak di bagian kaki bersama petugas.

KEDUANYA disangka mencuri mobil  saat diparkir di kawasan Gang Satria Jl. A Yani Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Minggu (02/06/2019). “Kedua tersangka terpaksa dilumpuhkan dengan tembakan. Karena para tersangka berusaha melawan petugas saat hendak ditangkap,” tutur Kapolresta Malang, AKBP Asfuri saat ungkap kasus di Mapolresta Malang, kemarin.

Asfuri melanjutkan, modusnya, diawali dengan merusak kunci pintu mobil dan kabel kontak. Selanjutnya, mengganti kabel asli yang sudah dipersiapkan. Setelah bisa menghidupkan mesin, kemudian membawa kabur kendaraan.

“Saat didalami, mereka juga residivis kasus narkoba. Sementara ini pelaku mengatakan akan menjual hasil curian. Masih kita dalami lagi apa pernah melakukan hal yang sama di tempat lain,” lanjutnya.

Rencananya, hasil curian akan dijual dan digunakan berlebaran. Keduanya dikenakan Pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman penjara maksimal 7 tahun. (ide)