Ditinggal Masak, Motor Digasak Maling

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Ahmad Farisi (23), karyawan warung makan di sekitar Jl. Sukarno Hatta, Kecamatan Lowokwaru, warga asal Banyuwangi, kehilangan motornya saat diparkir di samping Ruko tempat ia bekerja, Rabu (20/06), sekitar pukul 04.00 WIB.

 

SEBELUMNYA, motor Honda Beat bernopol N 6859 WU, diparkir di sebelah warung, dan ditinggal memasak bersama para teman kerja yang lain.

“Saat kejadian, korban bersama karyawan lain di ruko sedang memasak. Dan sebelumnya motornya sempat dilihat usai salat subuh masih ada,” tutur Zainul (27), pemilik warung, saat dikonfirmasi.

Ia menambahkan, baru sekitar pukul 05.00 WIB,  korban melihat kedepan ruko, namun tidak melihat sepeda motornya. Di lokasi sekitar, sebetulnya juga banyak terdapat beberapa motor lain. Namun motor korban yang terparkir sedikit kesebelah ruko lain, yang sedang tutup.

“Motornya memang dikunci setir, tapi ya mungkin karena terlalu kesamping sehingga tidak kelihatan dari dalam, makanya jadi sasaran maling,” lanjutnya.

Pada motor yang lain, tidak ditemukan tanda-tanda ada pengerusakan kunci kontak. Selain itu, tidak ada saksi yang melihatnya, mengingat beberapa toko yang lain masih tutup. (ide)